Jumat, 29 November 2013

BEAUTY



Jennifer Lopez Dramatic New Hair Untuk Film Peran - Love It? Suara

Jennifer Lopez Hair The Boy Next Door

Jennifer dicelup cokelat rambutnya dan mendapat memotong dramatis untuk roll film pada 26 November, hanya dua hari setelah 2013 American Music Awards. Apakah Anda mencintainya baru 'lakukan? Beritahu kami di bawah ini!

Jennifer Lopez , 44, tampak hebat dengan memotong dan warna tapi dia memiliki makeover yang cukup dramatis pada 26 November! Untuk peran film baru, Jennifer dipotong panjang, kunci ombre dia untuk memotong lebih sederhana dengan poni - atau mungkin itu hanya wig. Entah wag, apakah engkau mengasihi penampilan barunya? Vote!

Jennifer Lopez Rambut Untuk 'The Boy Next Door' - Drama Baru 'Do

Rambut Jennifer lebih pendek dan lebih gelap untuk karakternya di The Boy Next Door.
Film ini digambarkan sebagai "urusan wanita bercerai dengan seorang remaja tetangga berjalan sangat salah." Ini juga dibintangi Kristin Chenoweth, John Corbett dan Ryan Guzman.
Rambutnya mungkin sebenarnya wig karena pada 23 November dan 26 November, dia goyang filmnya 'lakukan, tetapi pada AMA pada 24 November, rambutnya panjang dan pirang. Apa yang Anda pikirkan?

Jennifer Rocks AMA

Jennifer mengguncang panggung AMA dengan memberikan kinerja penghargaan meriah untuk Celia Cruz. Dia punya tiga perubahan kostum dan memamerkan beberapa gerakan tarian yang menakjubkan! Dia tampak lebih panas dan lebih muda dari sebelumnya!
Jennifer tampak begitu menakjubkan di acara penghargaan dan setelah pesta dengan rambut panjangnya di bagian tengah. Dia mengenakan kapal hitam dan eyeshadow ungu muda, dipasangkan dengan bibir merah muda pucat. So pretty!
Apakah Anda suka rambut baru Jennifer,HollywoodLifers?
- Dory Larrabee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar