Jumat, 29 November 2013

DWTS

Ylvis Melakukan 'What Does The Fox Say? "Pada 'Dancing With The Stars'

Dancing With The Stars Ylvis

Rubah favorit kami mengambil panggung 'DWTS' pada 26 November untuk melakukan mereka viral hit lagu 'The Fox'.Kita tidak bisa menahan tawa di bergerak keterlaluan konyol menari duo dan pakaian fox gila!

Para komedian Norwegia dikenal sebagai Ylvis, yang video lucu untuk "The Fox" mengambil Internet dengan badai pada bulan September 2013, memberikan kinerja seumur hidup pada musim 17 final Dancing with the Stars ! Baca terus untuk semua rincian.

Ylvis On 'Dancing With The Stars' - Comedy Duo Melakukan 'Apa The Fox Say? "

Kami adalah penggemar Lady Antebellum dan pertunjukan Enrique Iglesias 'di final, tapi benar-benar Ylvis mencuri sorotan! Kami tahu orang-orang yang lucu tapi siapa tahu mereka bisa menempatkan di acara tersebut?
Mereka membawakan lagu hit mereka sementara Amber & Derek, Peta & Brant, Karina & Corbin, dan Jack & Cheryl melakukan tarian tim mereka dari awal musim.
Apa lucu - atau harus kita katakan "foxing awesome" - kinerja!
Up berikutnya untuk Ylvis: buku.Popularitas "The Fox" telah mengilhami buku anak-anak bergambar indah ini "Apa Apakah Fox Say?" Yang akan diterbitkan oleh Simon & Schuster pada 10 Desember. Saudara-saudara akan kembali ke Amerika Serikat untuk TV dan penandatanganan buku penampilan sekitar rilis.
"The Fox" yang diupload ke YouTube pada 3 September dan dengan cepat menjadi hit virus, melebihi 20 juta dilihat hanya dalam satu minggu.Ini mencapai 100 Juta dilihat pada tanggal 9 Oktober dan di bawah sebulan kemudian, dua kali lipat jumlah itu. Ini sekarang di seperempat miliar dilihat di seluruh dunia.

Season 17 Kontestan Lakukan Ylvis '' Apa The Fox Say? "

Ylvis 'virus lagu hit tidak asing dengan panggungDWTS, sebagai kontestan musim ini menempatkan pada kinerja terkoordinasi lagu sementara berpakaian seperti rubah di awal musim. Para kontestan mendapat sambutan hangat dari para juri pertama kalinya sekitar!
"Itu sangat pintar, yang begitu inventif. Corbin, Anda membunuhnya! Amber, kau marah besar!Aku ada di kehilangan kata-kata! "Kata Bruno. Carrie Ann mengatakan dia merasa seperti dia sedang dalam perjalanan asam! Tim mendapat perfect 30!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar