Jumat, 29 November 2013

BEAUTY

Taylor Swift Retro Hair & Makeup Di Whites musim dingin Gala Di London

Taylor Swift Makeup Whites musim dingin Gala

Taylor tampak menakjubkan saat pertemuan Pangeran William di Whites musim dingin Gala di Kensington Palace di London pada 26 November. Rambutnya dalam gelombang lembut dan dia mengguncang bibir merah. Dia bersinar - mendapatkan kecantikannya terlihat di bawah ini!

Tidak hanya Taylor Swift berbaur dengan Royals, tapi ia mengambil panggung dengan legenda batu Bon Jovi! Dia cocok bagian, tampak seperti seorang putri, diReem Acra gaun gemerlapan dan putih . Kulitnya tampak sempurna dan glowy - mendapatkan dia disorot lihat di sini!

Makeup Taylor Swift Pada Whites musim dingin Gala Di London - Gorgeous & Glowing

Kulit Taylor benar-benar sempurna - itu tampak menakjubkan!
Dia mengenakan tebal, bibir merah dan liner hitam tebal. Dia mengenakan gemerlapan, eyeshadow netral pada kelopak matanya.
Tulang pipinya yang sedikit mengilap dan muncul. Untuk mendapatkan tampilan seperti Taylor, gunakan Mai Couture Highlighter Papier . Ini menyerupai lembaran blotting minyak dan sangat bagus untuk bepergian.Gunakan ini selama bubuk berantakan atau stabilo cair yang bisa tumpah di dalam tas atau streak makeup sudah di wajah Anda.
Mereka akan memberikan luminositas dan glow - hanya ringan tekan pada tulang pipi, tengah dahi Anda, jembatan hidung Anda, di bawah alis Anda dan busur Cupid - pusat bibir Anda.

Taylor Hair Lihat

Rambutnya ditarik ke samping dan bergaya longgar, gelombang retro. Dia tampak seperti dia milik di atas karpet merah tahun 1930-an - menakjubkan!
Apakah Anda menyukai rambut Taylor dan makeup di gala, HollywoodLifers?
- Dory Larrabee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar